Minggu, 12 Mei 2019

Hanya Rindu

Malam semakin larut
Bulan dan Bintang-bintang semakin terang menampakkan dirinya
Aku pun terhanyut didalamnya..

wahai Bulan dan Bintang dapatkah aku seperti kalian
Terang dan disukai oleh banyak orang
termasuk dirinya??
agar Dia selalu mengingatKu bahkan merindukanKu
seperti dia mengingatMu dan merindukanMu...

atau

bolehkah Engkau sampaikan kepadanya bahwa
ada seseorang yang menginginkan Dia untuk merindukan orang tersebut

ahh... sudahlah itu hanya angan yang tak mungkin aku dapatkan
cukup aku yang merasakan.. bagaimana merindukannya
semuanya terasa Cukup dengan ku hanya
Memandang langit melihat Bulan dan Bintang
dan aku yakin kau pun sama
dan disitu ku Titipkan Rindu Ku melawati langit, bulan dan bintang
yang akan menyampaikan RinduKu...

wahai engkau disana..
jangan pernah bosan dengan langit dan seisinya
karna disaat kau bosan, mungkin saja RinduKu tak pernah sampai ketujuannya

-elvirarikaalfani-

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda