Senin, 13 Maret 2017

Cerita Dikit


Mau cerita dikit tentang perkuliahan saya yang baru saja saya jalani ini. Sebenarnya saya ngak ada kepikiran buat kuliah planing saya dulu selesai Sekolah Menengah Kejurusan saya ini melanjutkan mengabdi kepada negara (Polisi atau Tentara) tapi sayang mungkin belum diizinkan sama yang Maha Kuasa (Allah SWT).

Terus niatnya juga ngosongin setahun buat ngurangi kekurangan buat menjadi abdinegara. eh ,, tapi orangtua bilang jangan kosong lebih baik kuliah aja tahun depan baru nyoba lagi, ya saya turuti. Daftar ke beberapa Universitas, Alhamdulillah yang keterima hanya satu yaitu di Politeknik Negeri Pontianak.

Pertama sebelum masuk mikirnya kuliah tu enak, bisa bolos tapi tetap diabsen masuk (jngn diikuti ya), santai-santai aja. masuknya bebas jam berapa dan kapan aja, ternyata itu hanya Ekspetasi doang!!!!! hahaha.

Di Politeknik Negeri Pontianak ini beda dengan Universitas yang saya ketahui. Disini sangat Disiplin dalam sgala hal, itu terbukti saat kami (MaBa) baru masuk ke kampus menjalani PENDIKAR (Pendidikan Karakter). Kakak senior kami sangat-sangat menerapkan Disiplin itu.

Disini saya millih Jurusan Teknik Elektro (wahh seram ya anak teknik.. hahah) Prodinya Teknik Informatika, si bungsu dijurusan hahaha,kakak-kakaknya T.Listrik, T.Elektronika dan kami sibungsu T.Informatika
Awal masuk Perkuliahan bingung gimna jadi MAHASISWA itu (maklum maba). hahaha banyak hal lucu yang terjadi diawal-awal mulainya perkuliahan samapai-sampai kami satu kelas diAlpha karna salah informasi. Salahnya kenapa ada pengumuman kalau hari bersangkutan libur tapi gk ada dikamus anak Elektro itu libur jadi Fakultatif ( Masuk hanya Absen).

Kami bertanya kepada dosen hari tersebut masuk apa tidak dan dosen berkata "TIDAK". otomatis kami gak masuk, dan langsung dapat kabar kalau kami di Alpha satu kelas. bingung bnget ternyata jikalau seperti itu kita harus bertanya kepada dosen yang bersangkutan saat itu bukan semua dosen itu sama ( kaya smk wkwkw).

intinya jangan dicontoh ya kelakuan buruknya karna di Perkuliahan untuk mendapat nilai A tak segampang yang kalian pikir hahahah.

~eelvirarikaafany 13.03.2017

1 Komentar:

Pada 13 Maret 2017 pukul 09.16 , Blogger Rissa Maulidya Herdayani mengatakan...

Mantab lanjutkaaann 👏👏

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda